Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.


Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.


Pandangan Mata Selalu Menipu..

Pandangan Akal selalu tersalah..
Pandangan nafsu selalu melulu..
Pandangan hati itu yang hakiki..kalau hati itu bersih..

Semua Manusia Akan Rusak, Kecuali Orang Yang Berilmu.
Orang Yang Berilmu pun Akan Rusak, Kecuali Orang Yang Beramal.
Orang Yang Beramal pun Akan Rusak, Kecuali Yang Ikhlas.

.

by : Fandy Al-Qassam Scousers

Senin, 16 Juli 2012

Seputar Fakta Konspirasi Tragedi WTC 11/9/2001

10 Tahun lalu, pukul 6.30 WIB…Setelah memakai seragam SMU, saya menyempatkan diri menonton Berita Liputan 6 Pagi di SCTV…Duuaarrr….Duaaaaaaarrr….sebuah adegan bak film action Hollywood ditampilkan di layar televisi, dua gedung pencakar langit yang saat itu salah satu gedung tertinggi di dunia World Trade Centre ‘dihajar’ pesawat jenis Boeing 727-663 bernomor penerbangan “US Flight 11″ menabrak gedung utara (WTC 1).Lalu 17 menit kemudian sebuah pesawat lain dari pabrik yang sama dengan tipe 767-222 bernomor “US Flight 175″ menabrakkan diri ke gedung selatan (WTC 2). Setelah hampir 1 jam terbakar hebat, akhirnya WTC 1 runtuh rata dengan tanah. 40 menit berikutnya gedung WTC 2 menyusul runtuh.Dunia terhenyak, bahkan saya pun yang saat itu masih terbilang remaja masih gak percaya melihat adegan menyeramkan itu.

Orang gila mana yang senekat itu menabrakkan 2 pesawat ukuran jumbo ke gedung tertinggi di dunia?
Tapi pertanyaan itu terjawab cepat(seingat saya 1 minggu setelah kejadian) oleh Pemerintah USA. Menurut konferensi pers dari pihak pemerintah, pembajakan dan aksi ‘kamikaze’ 11 September 2011 dilakukan oleh sekelompok orang berkebangsaan Arab dan diindentifikasi sebagai anggota organisasi Teroris Al-Qaida pimpinan Osama Bin Ladin.
Walhasil, tak sampai satu bulan setelah itu George W Bush langsung menyatakan perang terhadap Al-Qaida, serangan pun disusun dengan terget utama AFGANISTAN, negara dimana Osama Bin Ladin berada.
Setelah era Perang Teluk tahun 1990-1991, saya tak pernah lagi melihat sebuah perang besar yang diumumkan resmi oleh USA, dan perang kali ini benar-benar ‘perang’.
Namun dimana Osama Bin Ladin?
Bukankah teroris itu selalu punya tujuan/misi?
Namanya saja TERORIS , asal kata dari TERORIST (artinya: orang/organisasi yang profesinya menebar teror demi tujuan tertentu)
Sifat saya yang selalu kritis sejak masih kecil pun kembali terusik, untuk apa Osama Bin Ladin melakukan ini?
Orang gila macam apa dia dengan kekuatan tentara Taliban yang seadanya berani menyerang USA langsung ke jantung nya di New York?
Bahkan Saddam Husein dan Uni Sovyet pun tak pernah se-gila itu meski mereka bermusuhan dengan USA pada masa Perang Teluk dan Perang Dingin.
Menggelitik bukan?
Pikir aja pake akal sehat, BUAT APA OSAMA BIN LADIN MENYURUH ANAK BUAH NYA MENGHANCURKAN WTC?
Sekedar menunjukkan EKSISTENSI?
Narsis amat…Okelah, jika memang Osama Bin Ladin benar-benar melakukan nya…tapi tunggu dulu…
Seingat saya setelah Gedung Putih mengumumkan siapa dibelakang aksi teror itu ada jawaban langsung dari pihak Taliban dan Osama Bin Ladin bahwa mereka sama sekali tidak terlibat dalam aksi itu.
Nah lho….ini lebih kocak lagi!
Teroris mana yang segoblok itu, udah melakukan teror tapi gak ngaku???
Kalo dia gak ngaku, lalu apa tujuan nya melakukan teror?
Akal sehat saya langsung mikir, logika nya seorang teroris itu pasti memperkenalkan diri dan menjelaskan kepada calon korban/korban nya untuk apa dia melakukan teror.
Lah..kalo ngaku aja nggak, trus buat apa mereka melakukan teror?
Apa sistem nya ‘lempar batu sembunyi tangan’?
NAIF SEKALI!
Atau Osama Bin Ladin ketakutan diserang USA gara-gara aksi nya?
Itu malah lebih TOLOL lagi alasan nya.
Mak bedundukkk…akhirnya diserang juga Afganistan, kalo gak salah gak sampai 1 bulan langsung takluk dan misi membalas dendam pun terlaksana.
Eh…tunggu dulu, Taliban boleh runtuh…tapi dimana Si Biang Teror??
Di mana Osama Bin Ladin?
Bertahun-tahun Amerika dengan segala kecanggihan satelit nya, alat perang nya, dan pasukan elit serta Intelijen nya yang diakui seluruh dunia sebagai yang MAHA KUASA di muka bumi TIDAK BISA MENEMUKAN MANUSIA BERJENGGOT PANJANG INI!!
What The F***…nyari satu orang aja setengah mampus…
Ente niat nyari apa emang cuma main-main???Lalu pertanyaan saya kembali menggelitik di otak, kayaknya setelah ini ada negara lain yang bakal disikat USA. Menurut berita pada masa itu Amerika sangat berhasrat menyerbu Irak dengan alasan yang sama, TERORISME dan SENJATA PEMUSNAH MASSAL!!
Si Bush dengan tanpa otak nya tiba-tiba menghubungkan Saddam Husein dengan Osama Bin Ladin…
Whatt???
Ini gua yang salah liat berita, atau emang Si Bush yang asal bacot???
Setau saya waktu itu, yang namanya Negara-negara di jazirah Arab dan Asia Tengah berbeda pandangan politik dan aliran agama.
Lalu pertanyaan saya, apa kesamaan Osama Bin Ladin dan Saddam Husein?
Satu-satu nya yang sama diantara mereka cuma satu, DI KTP SAMA-SAMA DITULIS BERAGAMA ISLAM.
Tapi tidak sesederhana itu masalah nya, islam nya yang gimana dulu???
Islam nya Afganistan itu benar-benar islam Syariat Garis Keras, benar-benar 1000% ISLAM.
Lalu liat Saddam Husein…ISLAM KTP!!
Mungkin Osama lagi mabok ‘Ciu’ waktu bikin perjanjian kerja sama Terorisme dengan Saddam Husein….SANGAT TIDAK MASUK AKAL!!!
Whatever…akhirnya pada 2003 dengan alasan mencari SENJATA PEMUSNAH MASAL  rudal-rudal Tomahawk diluncurkan juga dari teluk Persia menuju Baghdad…dan dalam hitungan minggu pun Irak takluk…Satu negara lagi diduduki USA…Dalam 2 Tahun menyerbu negara yang relatif berdekatan dengan alasan yang mengada-ada.
APAKAH SEBUAH KEBETULAN?
APAKAH SEBUAH KEBODOHAN?
ATAU INI LAH SKENARIO NYA?
Jika Afganistan dan Taliban bukanlah negara dan pemerintahan berbasis Islam, apakah USA akan tetap menyerang?
Jika Irak bukanlah negara kaya minyak yang bertahun-tahun lemah secara militer karena embargo PBB, apakah USA akan tetap menyerbu?JAWABAN NYA:  TIDAK
dan tragedi Teror 11 September 2001 adalah sebuah ‘prolog’ atas sebuah cerita  musuh bersama bernama Islam Fundamentalis, penguasaan kawasan Timur Tengah dan Sumber Energi Dunia.
BAGIAN I. 
Pertanyaan yang Tak Terjawab
Selama ini dari mana anda bisa memperoleh informasi seputar kejadian Teror WTC?
Biar saya jawab: TELEVISI dan MEDIA CETAK
Tapi tahukah anda dibalik informasi media (yang sebagian besar berasal dari satu sumber: Pemerintah Amerika) terdapat pertanyaan pertanyaan menganga yang sampai detik ini tak mampu dijawab baik oleh media maupun Pemerintah USA atas tragedi WTC, berikut saya rangkumkan pertanyaan-pertanyaan tersebut:
1. Pada tahun 1999, pesawat pribadi pegolf Payne Stewart sedikit menyimpang dari jalurnya. Selang lima menit kemudian, sebuah Fighter Jet F-16 diterbangkan, dan 16 menit kemudian sudah berada disamping pesawat Stewart pada ketinggian 46,000 kaki!! Dimana pesawat Fighter Jet saat peristiwa 9-11? Padahal pesawat penumpang kedua baru menabrak WTC dalam waktu 40 menit setelah yg pertama! Bahkan sebelumnya radar US Norad telah mendeteksi kedua pesawat yg melenceng itu lebih dari 90 menit lamanya, tapi mengapa tidak ada perintah utk melakukan penyergapan?2. Pentagon memiliki misil otomatis yg dapat menembak semua pesawat yg melalui wilayah udaranya tanpa mentransmisikan kode transponder radio yg seharusnya aman dan rahasia. Lalu bagaimana mungkin ada pesawat komersil yg dapat lolos pertahanan misil Pentagon tsb?3. Saat semua penerbangan di US dihentikan selama beberapa hari setelah peristiwa 9-11, mengapa Presiden Bush mengijinkan sebuah pesawat berisi penduduk Saudi utk diterbangkan secara diam2 keluar dari negara tsb melalui pesawat jet sewaan? Ada banyak anggota keluarga Bin-Ladendalam jet tersebut, berdasarkan testimonial 9-11 belakangan ini, mengapa mereka diperbolehkan terbang keluar US tanpa diinterogasi oleh FBI? Kenapa catatan log FAA (Federal Aviation Administration) tentang penerbangan itu dihapus?4. Kenapa tim SAR dari FEMA (Federal Emergency Management Agency) dikerahkan ke New York sehari sebelumserangan 9-11? (ada kwitansi hotel utk membuktikan hal ini!)5. Saat Presiden Bush mendatangi kantornya, mengapa ia menarik mundur FBI dari investigasi aktivitas keluarga Bin-Laden di US? 6. Mengapa tidak ada studi forensik reruntuhan 9-11? Kenapa segala material reruntuhan tsb dipindahkan ke tempat dg penjagaan ketat, dan besi2nya dikirimkan ke Asia sebelum peneliti forensik dapat mempelajarinya utk memastikan penyebab runtuhnya kedua tower WTC?
Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, tak satupun pihak Pemerintah USA yang mampu menjawabnya dengan memuaskan.
Silahkan anda nilai, apakah ini cuma sekedar Teori Konspirasi dari orang-orang yang kurang kerjaan, atau memang sebuah analisa berdasarkan logika-logika sederhana yang bahkan orang biasa pun akan mempertanyakan nya.
BAGIAN II.
Pendapat Para Ahli
seperti inilah proses runtuh nya WTC
  1. Seymour M Hersh(Jurnalis sekaligus Pengamat Intelijen)
    Dalam bukunya Chain of Command yang terbit pada 2005, Hersh menulis sejumlah kejanggalan informasi dan intelejen seputar peristiwa 9/11. Dalam buku ini, Hersh banyak sekali mengutip sumber anonim, karena sensitifnya informasi yang mereka sampaikan.Berikut petikannya:
    Peristiwa 9/11 membuat dunia intelejen AS kebakaran jenggot. Dua pekan setelah peristiwa mengerikan itu, kalangan intelejen ternyata belum mendapat informasi yang utuh soal siapa dalang peristiwa. Mereka masih bingung, ragu, dan tidak satu suara soal aksi ini. Siapa aktor di belakangnya, bagaimana bisa terjadi, berapa banyak yang terlibat, dan apa yang akan terjadi selanjutnya.
    Hersh menangkap ada dua konsensus umum saat itu di lingkaran intelejen AS. Pertama: Serangan 9/11 sangat brilian direncanakan dan dieksekusi. Kedua, dunia intelejen tak sanggup menyetop peristiwa tersebut.
    Pada 23 September 2001, Menhan AS Colin Powell mengatakan ke publik bahwa pemerintah akan berusaha keras mencari siapa dalang peristiwa 9/11 dan menjabarkannya secara jelas. Powell juga langsung menuding Usamah sebagai orang yang paling bertanggungjawab atas serangan. “Kami terus mengumpulkan informasi, informasi intelejen, FBI, dan lembaga keamanan lain terkait hal ini,” kata Powell.
    Namun penjabaran informasi itu tak kunjung dilakukan. Alasannya, informasi sangat rahasia dan tidak mungkin diberitakan. Namun pejabat senior CIA mengatakan pada Hersh bahwa hingga akhir September, AS belum punya informasi yang solid soal operasi, pembiayaan, dan perencanaan aksi WTC.
    Pada saat yang sama, lingkar intelejen AS terbelah menjadi dua faksi. Pertama, faksi FBI yang percaya bahwa teroris yang menyerang WTC bukanlah organisasi yang solid. “Pemilihan orang-orang ini (teroris) seperti asal comot saja,” kata si pejabat CIA. FBI mengakui mereka sukar mengakses informasi soal pelaku penabrakan pesawat ke sejumlah objek vital itu.
    Ringkasnya, kata si pejabat CIA, serangan WTC berhasil karena untung-untungan. Bukan karena direncanakan sangat matang. “Yang benar saja. Lihat teroris-terorisi tu. Apakah kau percaya mereka bisa membajak empat pesawat? Empat! Kalau cuma satu pesawat mungkin. Mereka kan bukan manusia super.”
    Pendapat faksi kedua disokong oleh Pentagon dan CIA. Kedua badan ini ‘memuji’ aksi 9/11. Menurut mereka, aksi teror itu direncanakan dengan sangat rapi. “Teroris itu sangat profesional. Mereka tidak bisa dilacak,” kata seorang pejabat. “Kemungkinan mereka bekerja dengan sistem sel. Tidak lebih dari enam orang dalam satu sel. Tiga orang mengetahui rencana, tiga lainnya tidak,” kata si pejabat.
    Pengungkapan jatidiri teroris 9/11 pun terkesan sangat cepat. Banyak penyidik kaget karena data-data identitas teroris seperti dokumen manual pesawat yang akan dibajak dan dokumen persiapan serangan, sangat mudah ditemukan. Salah satu mantan petinggi intelejen AS mengatakan pada Hersh, “Itu jejak para teroris kok mudah banget ditemukan. Seakan-akan ditinggalkan dengan mencolok agar FBI bisa segera melacaknya.”
    Menghubungkan Usamah bin Ladin dengan serangan di WTC juga sempat jadi tanda tanya para penyidik. Alis mereka berkerut ketika nama Usamah dimunculkan. “Si Usamah ini orang yang tinggal di gua di Afghanistan dan dia yang mengatur operasi teror ini? Ini operasi sangat besar! Usamah tidak mungkin bertindak sendiri,” kata seorang pejabat CIA pada Hersh.
    Tapi yang paling mengerikan, lanjut di pejabat CIA, “Adalah teroris ini tahu betul tahapan yang harus dilakukan dan mereka sangat tepat waktu. Mereka tahu bagaimana kebiasaan petugas keamanan pesawat. Mereka tahu semua.”
    Keraguan lain datang dari seorang pejabat militer AS. Kepada Hersh ia mengatakan, para pelaku serangan WTC begitu muda mendapat visa masuk dan belajar terbang di AS. Melihat kenyataan itu, para penyidik bertanya-tanya, jangan-jangan ada keterlibatan badan intelejen asing lainnya di belakang para teroris.
  2. Prof.Dr.Steven Jones (Profesor Fisika dari BYU University USA)
    Kedua menara WTC dibangun dengan 47 rangka tiang baja berukuran RAKSASA dengan berat PULUHAN RIBU TON BAJA. Teori pemerintah USA bahwa WTC runtuh karena kebakaran hebat akibat pembakaran Avtur Pesawat yang ditabrakkan adalah TEORI OMONG KOSONG.  Secara “Hukum Fisika Konstruksi”, adalah hal yang mustahil sebuah gedung dengan rangka baja berukuran sangat besar bisa meleleh secara total dalam hitungan menit hanya karena terbakar dengan suhu 1000-1500 derajat celcius akibat Avtur Pesawat. TIDAK ADA DALAM SEJARAH KONSTRUKSI GEDUNG DI SELURUH DUNIA BISA HANCUR DAN RUNTUH SECARA VERTIKAL DAN SISTEMATIS HANYA KARENA TERBAKAR.
    Pikir aja pake logika, anda sekalian telah melihat kejadian runtuhnya WTC, posisi kebakaran itu ada di lantai 70-80, gimana ceritanya seluruh lantai gedung bisa ikut meleleh?
    Menurut Steven Jones, dia melihat langsung di TKP setelah kejadian, bahwa terdapat bekas-bekas sisa lelehan baja yang masih menyala bersuhu 2000-3000 derajat celcius(yang tidak mungkin disebabkan oleh panas pembakaran Avtur).
    Satu lagi bukti yang mencengangkan adalah terdapat nya bekas-bekas potongan rapi pada setiap rangka baja utama dengan bentuk lurus menyilang yang mana jelas bukan hasil sebuah runtuhan melainkan SENGAJA DIPOTONG dengan cara dipanaskan.
    Lalu apa yang bisa menyebabkan rangka baja dengan berat puluha ribu ton meleleh?
    Jawaban nya adalah bahan peledak bernama THERMIT. Satu-satunya bahan peledak yang bisa menghasilkan panas sampai 3000 derajat celcius.
    Bahan peledak ini sangat langka dan hanya digunakan militer negara maju.
    Sebagai tambahan, bahwa menurut rekaman video amatir terdapat 3 ledakan yang tertangkap kamera terjadi sepersekian detik sebelum seluruh lantai WTC runtuh.
    Runtuh karena terbakar??…hahahaha…tolong carikan kami alasan dan teori yang lebih logis dan tidak konyol…
  3. Pelatih Terbang AZ Flight School (tempat dimana para pembajak berlatih terbang)
    “Saya masih tidak percaya seorang Hani Hanjour bisa menerbangkan sebuah Boeing dan melakukan putaran Spiral 270 derajat lalu menabrakkan nya tepat di gedung Pentagon, SAYA TAHU BETUL DIA TIDAK SEMAHIR ITU”
  4. Dr David Ray Griffin (Penulis Buku)
    “Saya tidak menemukan adanya bukti sebuah pesawat telah menabrak Gedung Pentagon, hal yang mustahil sebuah kecelakaan pesawat tidak meninggalkan puing sama sekali…bahkan satu pun tidak saya temukan jejak puing pesawat di dalam kejadian itu , dan aneh nya pemerintah menolak menyerahkan dan merilis bukti rekaman kamera CCTV di sekitar gedung pentagon kepada penyidik FBI dan Media”Menurut analisis berbagai sumber, yang sebenarnya menabrak pentagon adalah sebuah RUDAL / MISSILE….bukan pesawat seperti yang selama ini digembar gemborkan secara resmi oleh Pemerintah Bush.
  5. Les Robertson & Frank A Demartini (Developer&Kontraktor pembangun gedung WTC)
    “Kami membangun WTC dengan sangat kuat sehingga dapat menahan tabrakan lebih dari 2 pesawat Boeing 757 sekaligus”
  6. Aaron Swirsky (Arsitek WTC)
    “Kami merancang WTC sehingga mustahil bisa hancur hanya dengan satu kali tabrakan pesawat…MUSTAHIL!”
    *)berikut analisis struktur bangunan vs pesawat http://911research.wtc7.net/wtc/analysis/design.htmlBAGIAN III
    Keterangan Para Saksi
    1. William Rodriguez (Karyawan WTC)
      “Beberapa saat sebelum tabrakan pesawat, saya mendengar ledakan  sangat keras dari Lantai Basement(lantai B-1 dan B-2 yang membuat saya sampai terlempar, lalu beberapa detik kemudian terdengar suara ledakan lagi dari atas, yang ternyata sebuah pesawat”ini bukti bahwa sebelum pesawat ditabrakkan sudah ada upaya peledakan secara sistematis dari lantai dasar gedung dan rangka baja utama.
    2. Phillip Morelli (Pengunjung WTC)
      “Saya sedang berjalan menuju mobil kontainer di lantai bawah (basement) lalu terjadi sebuah ledakan yang membuat saya terhempas”Satu lagi catatan tambahan dari saya:
      Banyak orang tak tau tentang gedung WTC 7, salah satu gedung yang tingginya sekitar 1/5 dari menara WTC 1 dan 2.
      Gedung itu hancur rata dengan tanah dengan proses yang sama persis dengan WTC 1 dan 2 (runtuh secara vertikal).
      Padahal gedung ini berjarak puluhan  meter dari WTC dan sama sekali tidak tertabrak pesawat.
      Alasan Pemerintah USA kehancuran gedung WTC 7 adalah karena kebakaran hebat akibat runtuh nya WTC 1 dan 2.
      Silahkan anda analisis sendiri, LOGIS GAK?
      Berikut Sketsa Denah Komplek WTC New YorkInilah fakta-fakta yang tak terjawab dan tak pernah dirilis oleh pemerinah Amerika tentang Tragedi 11 September 2001.
      Terlalu banyak kejanggalan, apakah sebuah kebetulan?
      Atau memang ‘by design’ ?
      Yang jelas, pertanyaan yang selalu ada di benak saya sejak dulu cuma satu, APAKAH PARA MANUSIA BAR BAR YANG HIDUP BERGERILYA DARI GUA KE GUA MACAM AL QAIDA BISA MELAKUKAN OPERASI TEROR DENGAN SANGAT RAPI DAN TERORGANISIR SAMPAI-SAMPAI INTELIJEN DAN MILITER AMERIKA TIDAK BISA MENGANTISIPASI NYA?This was an Inside Job…Bush did this…
      Tragedi 9/11 sengaja dibuat sedramatisir mungkin agar seluruh rakyat amerika mendukung UU Terorisme Amerika yang saat itu sedang diperdebatkan serta melegitimasi penyerbuan ke Afganistan dan Irak serta negara-negara lain yang patut diduga sebagai ‘sarang teroris’ dan tak sepaham dengan USA, padahal tujuan utama nya adalah menguasai sumber-sumber MINYAK dan kepentingan Negara Israel di Timur Tengah.
      WTC hanya sebuah Prolog dari skenario besar menggulirkan perang dan hegemoni USA atas dunia.Islam dan teroris hanya isu yang dihembuskan agar suasana semakin keruh dan mempermudah mereka melakukan agenda besar nya… APAKAH ANDA SEKALIAN MENYADARI INI SEMUA?
      Renungkan kembali, saudara-saudara…
9 Kesimpulan Teori Konspirasi Terkait Runtuhnya WTC
1. AS Sudah Mengetahui Akan Diserang
Presiden AS saat itu, George W Bush mengatakan bahwa tidak ada seseorang pun di pemerintahannya yang membayangkan negara superpower itu bakal diserang lewat pesawat yang menubruk gedung pencakar langit. Namun beberapa pekan sebelumnya, ketika Bush dan sejumlah pemimpin G8 di Genoa, Italia, sudah memperhitungkan skenario tersebut. Mereka menempatkan misil antipesawat di dekat tempat pertemuan. Sebelumnya, Italia mendapat ancaman akan diserang lewat pesawat.
2. WTC Runtuh Karena Bahan Peledak
Sejumlah fisikawan maupun penggemar teori konspirasi dan pakar teknik sipil percaya gedung WTC diledakkan dari dalam. Bukan karena semata ditubruk pesawat. Ini berasal dari teknik bangunan WTC yang tertanam kokoh tapi hancur hingga ke dasar. Menurut mereka, ada sejumlah besar bahan peledak disimpan di WTC di tempat-tempat strategis.
3. Pialang Saham Berperan
Sebelum 9/11 memang ada aksi pasar saham yang memberi dampak cukup luas. Misal: saham United Airlines dan American Airlines yang pesawatnya dibajak, saham mereka dilepas cukup besar sebelum 9/11. Sementara perusahaan keamanan, di sisi lain yang bakal meraup untung pascaserangan WTC, juga mengalami kebanjiran order saham. Saham Morgan Stanley, yang berkantor di WTC juga mengalami aksi jual besar-besaran.
4. Pesawat Sebenarnya Bisa Ditembak
NORAD (Komando Pertahanan Amerika Utara) seharusnya mampu menembak pesawat-pesawat yang dibajak atau mampu menghalau pesawat itu mendekati targetnya. Namun NORAD tidak melakukan hal ini dan mereka terlambat mengetahui ada pembajakan pesawat.
5. Pesawat di Pentagon
Teori lainnya mengatakan Pentagon tidak diserang oleh pesawat American Airlines Flight 77. Argumentasinya, Petagon adalah gedung paling aman di dunia, memiliki ribuan kamera pengintai. Tapi tidak ada satupun kamera yang menangkap pesawat bakal menghantam Pentagon. Teori konspirasi menghubungkan serangan Pentagon dengan adanya oknum AS yang menembakkan misil ke markas Dephan itu.
6. Kotak Hitam
Setiap pesawat memiliki dua kotak hitam yang menyimpan informasi penerbangan. Anehnya, tidak ada satupun kotak hitam dari dua pesawat yang menghantam gedung WTC. Namun belakangan, para pekerja yang membersihkan sisa sisa WTC mengatakan mereka menolong agen federal mengambil tiga dari empat kotak hitam di sana. Dan kotak hitam di Pentagon pun diklaim sudah sangat rusak untuk dibaca. Kotak hitam yang bisa dibaca umum hanyalah dari United 93 yang jatuh di Pennsylvania.
7. Aksi CIA dan Mossad
Mantan presiden Italia ikut memberi teori konspirasi. Menurut dia, ada informasi dari kaum kiri Italia yang menyatakan CIA dan Mossad ada di belakang serangan WTC. Sehingga mereka menjadikan Islam dan Muslim sebagai kambing hitam. Bahkan lembaga intelejen Pakistan Inter-Service Intelligence mengklaim tahu ada rencana tersebut.
8. Bukan Pesawat, Tapi Misil
Dengan asumsi badan pesawat terbuat dari alumnium yang kekuatannya rendah untuk meruntuhkan WTC, maka ada sejumlah pihak yang menilai jangan-jangan bukan pesawat yang menabrak WTC tapi sebuah misil dengan efek hologram menyerupai pesawat. Teori ini didukung dari analisis frame per frame siaran tabrakan itu yang menunjukkan bentuk pesawat lebih menyerupai selongsong cerutu yang lonjong
9. Demi Minyak
Menghancurkan WTC akan membuka jalan bagi negara-negara barat untuk menguasai aset-aset minyak di Timur Tengah. Penggemar teori konspirasi yakin para perusahaan minyak raksasa memiliki sumber daya untuk membuat serangan tersebut.
http://sinarilahdunia.wordpress.com/2011/08/09/911-total-proof-that-bombs-were-planted-in-the-buildings/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar